Masalah Network Dota 2 "Connecting to the Dota 2 network" - Cyber-SvD

Breaking

Feb 23, 2015

Masalah Network Dota 2 "Connecting to the Dota 2 network"


Wah,itu masalah sering terjadi ,waktu kita log in ke Steam tidak ada masalah,tapi ketika masuk kedalam Dota 2 yang ada malah STUCK ketika loading " Connecting to the Dota 2 Network " yang pertama kita pikir kan pasti mengecheck koneksi internet kita.

LOG IN Steam dan masuk ke Dota 2 kalau tetap muncul "Connecting to the Dota 2 Network" coba agan tunggu sampai 5 menit ke atas.karena,terkadang Server sibuk karena semakin hari semakin meledak pemain Dota 2.hal ini juga kadang dikarenakan Valve sedang melakukan Maintence disana atau juga karena akan ada update-an baru.jika sudah ditunggu 5 menit ke atas tidak bisa masuk juga,lakukan hal dibawah ini.

Buka Folder Steam agan,misalnya Folder steam nya berada di E:\Games\DOTA 2 kemudian cari file yang namanya " ClientRegistry.blob " Hapus lah File itu kemudian masuk kembali ke Dota 2,jangan hapus permanent,hapus biasa saja yang masuk ke rcycle bin,agar nanti jika ada masalah lain bisa di restore.

Disconnectkan atau putuskan hubungan Applikasi steam agan dengan Applikasi game lainnya. seperti Raptr AMD dan lain-lain.
Jurus terakhir adalah Restart  PC agan kemudian Log in kembali ke Steam dan masuk ke Dota 2.

Jika cara diatas tidak berhasil , tanyakan kepada se steam agan jika hanya agan yang mengalami itu sendiri,ya download ulang Dota 2 dan sebelumnya uninstall dulu dota 2 nya dan download instal kembali.

The other problem of Dota 2 

Sudah log in steam dan ketika Play Dota 2 gak masuk2 juga ? buka folder steam agan,terus cari folder "user data" dan hapus semua isi dari "user data" tersebut.
Ketika bermain di dalam game DOTA 2 item ngikut ke cursor mouse ? atau salah satu item letaknya berada persis ditengan montor ? Leave game sebentar,lalu close dota 2 dan Play kembali .

Semoga tips nya dapat membantu , :)

No comments: