Cara Auto Like Fans Page - Cyber-SvD

Breaking

Sep 30, 2013

Cara Auto Like Fans Page


Cara mendapatkan banyak like fan page dengan auto like fan page

By Handya Lesmana | 

Lihat Ad - see more Cara mendapatkan banyak like fan page dengan auto like fan page

banyak like fan pageCara mendapatkan banyak like fan page dengan auto like fan page - Dengan script auto like fan page ini merupakan cara ampuh untuk mendapatkan like yang banyak pada fan page facebook anda.
Jika pada beberapa waktu yang lalu saya sudah membahas tentang Likelo.com, situs auto like status facebook terbaik akhirnya keokk, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi script auto like fan page.

Saya tidak bisa memastikan berapa banyak like yang akan kita dapatkan bila menggunakan script ini, karena cara ini tergantung traffik situs anda. Tapi jangan khawatir meskipun situs anda belum banyak pengunjung atau tidak ada pengunjung sama sekali, cara ini masih bisa dibilang ampuh untuk mendapatkan like pada fan page anda.

Syarat yang paling utama untuk menggunakan cara ini adalah situs anda harus mendukungjavascript, anda bisa memanfaatkan Xtgem dan WEN.RU untuk mempraktekan cara ini dan lebih bagus lagi bila anda menggunakan web hosting.

Cara mendapatkan banyak like fan page dengan auto like fan page
Sebelum saya membagikan script auto like fan page, mari kita ulas dulu cara kerja script ini.
    Setelah script auto like fan page dipasang pada halaman situs kita, maka setiap pengunjung yang sedang keadaan login di facebook mengklik salah satu link yang ada di halaman situs kita maka secara bersamaan si pengunjung telah mengklik button "suka" fan page kita (menyukai fan page kita).

    NB: Hal diatas tidak akan bekerja jika si pengunjung menon-aktifkan javascript pada browsernya atau si pengunjung menggunakan browser yang tidak support javascript seperti UC browser. Tapi jangan lemah semangat dulu, karena zaman sekarang orang-orang jarang menon-aktifkan javascript.


Tinggal Kesini Aja Sob!!
Xtgem


Kalian juga bisa menggunakan likelo.com 
Kalo Masih Bingung Tinggal Komen Di aja Dibawah :D
Thanks 
Selamat Mencoba